Cara Mudah Membuat Anak Betah Dan Nyaman Dengan Kamar Tidurnya

Punya si kecil di rumah, salah satu hal yang perlu Moms lakukan agar anak betah dan nyaman di kamar pribadinya adalah dengan merapikan kamar si kecil agar nyaman, bersih dan temanya disukai oleh buah hati supaya betah di rumah. Nahh berikut cara sederhana dari kami untuk menata kamar anak agar si kecil betah dan nyaman.

1. Penuh warna
Pilih warna yang disukai buah hati, sebisa mungkin pilih warna yang soft atau tak mencolok sehingga tak membikin mata lelah. Dapat memilih warna monkrom atau netral tetapi pastikan memberikan banyak dialek warna yang bervariasi sebagai dekorasi supaya kamar si kecil lebih motivasi dan ceria.



2. Ruang penyimpanan yang cukup

Untuk lemari atau perabotan lain di kamar tidur buah hati, pastikan dapat menaruh banyak barang si kecil, mulai dari baju, mainan sampai pernak-perniknya. Pastikan ruang penyimpanan cukup untuk segala barang si kecil sehingga kamar konsisten rapi.

3. Desain daerah tidur
Ada banyak desain daerah tidur buah hati yang unik dan variatif. Pilih yang disukai dan nyaman untuk buah hati tidur. Sebisa mungkin desainnya sederhana melainkan ringkas sehingga mempermudah dikala membenahi kamar dan membersihkannya. Pilih warna yang disukai si kecil dan pastikan full colour

4. Buat Galeri Seni Anak untuk Mereka

Bila kamar buah hati cukup luas, dapat juga ditambahkan sisi galeri seni untuk si kecil. Sekiranya contohnya memasang hasil karyanya di dinding, melainkan pastikan dinding dapat dibersihkan dengan gampang supaya tak ada sisa tempelan yang justru membikin kamar buah hati terlihat kumal.

5. Desain dinding kamar menarik

Jikalau tidak berkeinginan dinding si kecil polos seperti itu saja, dapat memasang wallpaper dengan tema si kecil-si kecil. Mengganti dinding dengan berjenis-jenis wallpaper juga dapat menjaga kebersihan dinding dan menghindari kebosanan.

6. Ruang bermain
Pastikan bahwa kamar si kecil juga dapat menjadi daerah bermain buah hati. yakni metode membikin si kecil nyaman di rumah, terpenting di kamarnya. Mainan juga tak susah ditemukan kalau buah hati cuma bermain di kamarnya.


7. Set Kamar Lengkap
Anak tidak betah atau tidak nyaman di kamarnya biasanya dikarenakan kebutuhannya tidak terpenuhi dengan baik. Tak hanya tempat tidur dan lemari pakaian saja, meja belajar dan meja rias jati untuk anak perempuan juga perlu anda berikan. Oleh sebab itu, melengkapi kamar anak dengan perabotan yang lengkap juga bisa menjadi salah satu cara jitu untuk membuat anak semakin nyaman dan betah dalam ruang pribadinya.


Nah, itu ia sekian trik merapikan kamar tidur si kecil sehingga membikin si kecil nyaman di rumah. Yuk terapkan supaya si kecil suka kamar tidurnya. Sangat mudah bukan? Beberapa trik mudah menata kamar anak dari kami semoga dapat membuat ayah dan bunda tidak lagi bingung mencari cara agar anak betah dan nyaman di kamar pribadi mereka.

Komentar

Postingan Populer